Banksoal dan Pembahasan Ujian Kompetensi Dokter



Pre-Launching Situs Tryout Online UKMPPD. GRATIS Akses LIFE TIME untuk 1000 Member Pertama.

Fitur:

✓ Pembahasan Setiap Soal.

Setiap soal UKMPPD sudah dilengkapi dengan penjelasan yang terperinci sehingga teman-teman tidak perlu lagi membuka satu per satu literatur teksbook hanya untuk mencari tahu kenapa jawabannya seperti itu.

✓ Tidak Ada Biaya Per Paket Soal. LIFE TIME.
Setelah terdaftar dan akunnya diaktifkan, teman-teman tidak perlu membayar paket soal kapanpun selamanya. Artinya jika pemilik website menambahkan paket soal baru, teman-teman hanya perlu mengikuti latihan soalnya saja tanpa perlu memusingkan biaya pembelian paket soal.


✓ Hak Akses LIFE TIME.

Akun teman-teman akan selamanya aktif di site ini kecuali jika teman-teman mengajukan penghapusan akun kepada admin website banksoal dan pembahasan ukmppd ini. Jadi, kapanpun teman-teman membutuhkannya, teman-teman cuma perlu membuka site, login, dan kerjakan soal. Tidak perlu membayar biaya perpanjangan akun dan sejenisnya.


✓ Ranking Nasional

Teman-teman akan mendapatkan laporan statistik lengkap terkait hasil ujian termasuk komparasi nilai dengan teman-teman yang mengerjakan soal dari seluruh Indonesia. Untuk itu, kami menyarankan (jika tidak pede), daftar pakai nama samaran atau alias saja. Walaupun mengetahui ranking dengan nama pribadi bisa menjadi pemicu untuk lebih giat lagi belajar.

✓ Sertifikat Kelulusan Setiap Melewati Satu Paket Ujian.

Setiap teman-teman berhasil melulusi paket soal ujian ukmppd, teman-teman akan mendapatkan sertifikat kelulusan. Walaupun sebenarnya cuma buat keren-kerenan buat publishing di sosial media ... he ... he ...

✓ Mobile Responsive
Situs bank soal ukmppd ini juga sudah mobile responsive sehingga teman-teman bisa latihan soal ukmppd menggunakan smartphnoe, tablet, dan device lainnya.

✓ dan fitur lainnya.
Untuk fitur lainnya, silakan kunjungi site banksoal ukmppd ini.

 

Segera Daftar disini:

https://banksoal.smartdokter.id

 

Catatan:

1.Sebarkan kesempatan ini agar banyak yang mendapatkan manfaatnya. Daripada beli repairing yang gratis kan.

2. Selama Masa Pre-Launching ini, paket soal belum diaktifkan. Paket soal akan diaktifkan dan bisa diakses setelah introducing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Menjadi Pengusaha Tour dan Travel